Jual Beli Kebun Kurma di Madinah

Ternyata banyak juga kebun kurma yang diperjual belikan di madinah. Dan harganya pun sangat FANTASTIS !!!

Contoh kecil kebun kurma yang kami survey rabu sore kemarin di sekitar gunung uhud tepat ya di Thariq ‘Uyun. Lokasinya berada di pinggiran tapal batas “tanah haram” Madinah. Jadi kebunnya sudah di luar tanah haram.

Kebun kurma ini adalah harta waris. Ahli warisnya gak mau merawat akhirnya mereka memilih untuk dijual aja. Tapi mereka tidak sepakat dengan harga jualnya. Akhirnya kasusnya di bawa ke mahkamah untuk diselesaikan. Kalau di indonesia itu pengadilannya. Agar kasusnya cepat selesai, kebun kurmanya cepat terjual maka pengadilan memutuskan harga jual yang sangat murah, setengah dari harga pasar. Tp tetap aja nilainya fantastis hehe

Kebun ini luasnya 29.800 m2 dengan jumlah pohon 900 an batang, jenis kurma berbagai macam, anakan kurmanya ribuan, ada dua mata air yg cukup besar tapi tidak terawat. Sangat berbeda dengan kebun-kebun kurma yang ada di Riyadh.

Mau tau harganya berapa ? Kebun ini dijual dengan harga 28 M 😂

Padahal itu sudah setengah harga. Harga normalnya mah di atas 50 M. Aajiib jiddan 

So, Jangan ragu berinvestasi di kebun kurma. InsyaAllah bisa diwariskan hingga anak cucu.

Oh iya, kabar baiknya kami dapat info klo ternyata banyak orang arab yang saat ini melirik peluang investasi kebun kurma di indonesia. Karena timur tengah saat ini sedang bergejolak, dan tidak mungkin mereka berinvestasi di eropa. Pilihannya cuma asia tenggara. Itupun tentunya hanya indonesia pilihan terbaik untuk tinggal dan berinvestasi.

Yakin gak mau invest kebun kurma ?

[tulisan disadur dari posting fb CEO Kampoeng Kurma – Arfah Husaifah]