kampung kurma banten selatan

Kampung Kurma Banten Selatan, Investasi Aman, Terpercaya, dan Islami

Posted on

Membangun sebuah investasi tentunya membutuhkan banyak pertimbangan yang harus dilakukan oleh setiap orang. Pertimbangan dari mulai segi modal yang dibutuhkan sampai dengan tingkat keuntungan yang akan didapatkan oleh para calon pelaku investasi di kemudian hari. Apalagi jika investasi yang dijalankan adalah investasi yang menggunakan modal besar, sedikit keuntungan serta tidak aman atau terpercaya alias investasi bodong.

Tentunya investasi bodong ini akan merugikan bagi pihak investor karena harus kehilangan modal yang telah disserahkannya tanpa mendapatkan apapun. Dikarenakan hal itulah, Kampung Kurma Banten Selatan dibangun sebagai proyek investasi lahan kavling yang memberikan keuntungan dengan sistem syariah yang aman dan terpercaya. Setiap transaksi yang dilakukan oleh para investor akan dilakukan secara transparan tanpa adanya unsur menutupi yang akan merugikan para investor.

Dari mulai harga cash sampai dengan harga cicilan telah diatur sedemikian rupa, sehingga tidak ada nominal bunga yang mengandung riba dan juga tidak akan ada kekhawatiran atas pembengkakan cicilan yang akan dilakukan oleh para investor Kampung Kurma Banten Selatan.Nilai investasi yang ditawarkan pun juga bukan nilai investasi yang tinggi jika melihat dari bonus passive income serta keuntungan lainnya yang akan didapatkan oleh para investor di masa depan.

kavling kurma

Dengan demikian akan lebih memudahkan para investor dalam melakukan transaksi investasi tanah kavling Kampung Kurma Banten Selatan. Harga yang ditawarkan untuk dapat memulai investasi taanah kavling produktif Kampung Kurma Banten Selatan adalah 78,5 juta untuk tanah kavling yang memiliki luas 500 meter persegi. Dari harga ini pun maasih diberikan tambahan berupa bonus 5 pohon kurma oleh pihak pengembang.

Pohon kurma yang diberikan sebagai bonus ini akan menjadi lahan untuk para investor dalam mengeruk keuntungan sebesar besarnya dari passive income penjualan buah kurma yang dilakukan setiap tahunnya. Para investor pun juga tidak perlu bingung dalam masalah pengelolaan ataupun penjualan daripada pohon pohon kurma ini agar dapat menghasilkan passive income yang maksimal. Hal ini dikarenakan pengolahan dan juga penjualan akan diurus oleh pihak pengembang PT Kampoeng Kurma.

Dengan kata lain, para investor yang telah melakukan investasinya di dalam kawasan Kampung Kurma Banten Selatan hanya tinggal menikmati hasil dari passive income di setiap tahunnya. Dimana hasil tersebut ditafsir mencapai angka 175 juta untuk 5 pohon kurma yang berbuah di setiap tahunnya. Dengan berbagai keuntungan ini, pihak investor akan berfikir bahwa ini merupakan sebuah investasi yang berkedok alis hanya tipu tipu.

Untuk mengatasi pandangan negative atas investasi syariah ini maka PT Kampoeng Kurma telah membuka pintu selebar lebarnya kepada para investor yang akan memulai investasinya. PT Kampoeng Kurma bersedia memberikan berbagai macam informasi yang dibutuhkan oleh para investor demi menunjang niat para investor yang akan menanamkan modalnya pada bidang aset real.

PT Kampoeng Kurma juga mempersilahkan siapa saja para investor ataupun bukan yang ingin menyaksikan secara langsung proses pembuatan PPJB Akta Notaris. Sehingga dengan demikian diharapkan para investor akan percaya bahwa investasi yang akan dilakukannya bersama dengan Kampung Kurma Banten Selatan merupakan investasi yang benar benar bersifat syariah, aman, terpercaya tanpa adanya unsur unsur tipu daya yang memberikan kerugian besar kepada para investor seperti kebanyakan investasi investasi  bodong di Indonesia.

Proyeksi Keuntungan Investasi Kampung Kurma Banten Selatan

Tentu saja meskipun sudah yakin akan berinvestasi kepada salah satu tanah kavling yang berada dalam kawasan Kampung Kurma Banten Selatan. Para investor akan tetap mengkalkulasi berapa keuntungan yang akan didapatkannya sepanjang modal yang ditanamkannya tersebut. Maka dari pada itu juga pihak pengembang PT Kampoeng KUrma juga telah memberikan proyeksi keuntungan yang akan didapatkan oleh setiap investor yang menanamkan modalnya.

Keuntungan keuntungan tersebut dapat dinilai dari passive income yang didapatkan oleh para investor. Passive income penghasilan daripada buah buah kurma yang akan dilakukan setiap tahunnya. Berdasarkan perhitungan dalam kurun waktu satu tahunnya, satu buah kurma yang telah berbuah mampu memiliki daya jual dari mulai 35 juta sampai dengan 90 juta per tahun tergantung dengan kualitas yang akan dihasilkan.

Sementara itu, satu orang investor memiliki 5 buah pohon kurma yang akan dikelola oleh para ahli, sehingga buah panen yang dihasilkan akan benar benar berkhualitas. Maka dengan terjualnya buah buah kurma tersebut dalam kurun waktu satu tahun, jika mengambil nilai jual paling rendah yakni 35 juta. Maka dalam satu tahun para investor akan mendapatkan passive income sebesar 175 juta rupiah. Harga tersebut merupakan harga paling minim yang akan didapatkan oleh para investor.

Lalu untuk menjalankan investasi, seorang investor perlu mengeluarkan modal sebesar 250 juta rupiah jika harga normal. Maka dalam perhitungan waktu dua tahun para investor sudah akan mendapatkan passive income sebesar 350 juta rupiah, sementara bila passive income tersebut digabungkan bersama dengan modal yang ada. Maka para investor sudah akan bisa mengembalikan modalnya dalam kurun waktu dua tahun sekaligus mendapatkan keuntungan sebesar 100 juta rupiah tanpa harus menjual investasi tanah kavlingnya.

kampung kurma banten

Jika keuntungan passive income tersebut di masa depan digabungkan dengan nilai jual kembalin daripada lahan kavling yang dimiliki oleh para investor, maka yang terjadi adalah keuntungan dua sampai tiga kali lipat yang akan didapatkan oleh para investor di masa depan. Keuntungan tersebut belum ditambahkan lagi jika seorang investor mendapatkan active income dari lahan usaha yang dibukanya.

Berdasarkan proyeksi keuangan ini dapat dinilai bahwa keuntungan yang akan didapatkan oleh seorang investor yang menanamkan modalnya pada salah satu tanah kavling yang berada dalam kawasan Kampung Kurma Banten Selatan sangatlah berlimpah. Jika seorang investor mencari sebuah lahan investasi tanah kavling dengan segudang keuntungan, maka proyeksi keuangan ini dapat menjadi acuan kepada para investor untuk memantapkan niatnya dalam berkomitmen membangun masa depannya.

Di samping keuntungan berlipat lipat yang akan didapatkan oleh para investor di masa depan ini. Para investor pun juga akan mendapatkan keuntungan berlipat lipat untuk modal akhirat mereka. Karena dengan berinvestasi pada salah satu lahan kavling yang berada di dalam kawasan Kampung Kurma Banten Selatan, para investor akan turut serta dalam membangun peradaban islam Indonesia, mewujudkan kemandirian umat, dan melahirkan generasi penghafal Alquran.

Selain itu juga para investor akan membantu mengentaskan kemiskinan yang terjadi di sekitaran lokasi dari Kampung Kurma Banten Selatan melalui pembukaan lapangan kerja pengelolaan kebun kurma yang dimiliki oleh para investor. Investasi yang berfmanfaat dunia dan akhirat ini hanya dapat didapatkan oleh para investor ketikan menanamkan modalnya bersama dengan PT Kampoeng Kurma.

Bersama dengan Kampung Kurma Banten Selatan, mewujudkan segala  keuntungan bagi para investor dan juga bagi umat demi masa depan yang cerah kemudian. Bersama dengan Kampung Kurma Banten Selatan, wujudkan impian investasi bernilai syariah dengan segudang keuntungan serta kebermanfaatan yang akan anda dapatkan di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *