kampung kurma

Kampung Kurma, Investasi Menguntungkan Berbasis Syariah

Posted on

Kampung Kurma, Investasi Menguntungkan Berbasis Syariah

Investasi merupakan salah satu langkah yang dapat digunakan oleh setiap orang yang ada di dunia ini untuk mendapatkan bekal di masa depan. Hal ini sesuai dengan prinsip dari investasi sendiri yakni berkomitmen untuk menanamkan sebagian modalnya agar dapat menjadi tabungan menguntungkan di masa depan. Untuk warga Negara Indonesia yang mayoritas beragama islam, sudah jelas bahwa mengikuti petunjuk berdasarkan Al quran dan hadist adalah salah satu langkah untuk dapat selamat dunia akhirat.

Hal itu juga berlaku kepada kegiatan muammalah investasi dalam segala aspek. Terutama investasi pada aspek tanah kavling yang hingga sampai dengan saat ini masih sangat diminati oleh seluruh warga Negara Indonesia. Selain resiko kecil yang didapatkan, keuntungan yang berlimpah yang dapat diambil di masa depan oleh seluruh investor tanah kavling merupakan alasan mengapa investasi tanah kavling menjadi primadona dalam bidang investasi.

Untuk itulah Kampung Kurma hadir sebagai salah satu media untuk seluruh warga Negara Indonesia yang ingin memiliki hunian ataupun ingin berinvestasi dalam bidang tanah kavling yang menguntungkan bagi seluruh investor, juga sistem syariah yang digunakan agar setiap investor di Negara Indonesia terutama yang beragama islam tetap dapat menjalankan investasi ini tanpa harus keluar dari nilai nilai atau ajaran dalam agama islam.

Warga Negara Indonesia yang menanamkan modalnya bersama dengan Kampung Kurma akan mendapatkan beraagai macam fasilitas beserta bonus bonus menarik yang mampu hasilkan passive income di kemudian hari. Fasilitas fasilitas hingga bonus yang diberikan tersebut tidak lain adalah wujud kepedulian dari pihak developer PT Kampoeng Kurma untuk memberikan segala yang terbaik kepada para investor ataupun kepada generasi generasi yang ada di Indonesia.

Bonus 5 Pohon Kurma dan Dibantu Pengelolaan

Persembahan terbaik bagi para investor adalah adanya bonus pohon kurma berjumlah 5 pohon. Dari bonus pohon kurma ini, para investor bisa menghasilkan passive income yang sangat menguntungkan setiap tahunnya. Karena tingkat jual dari hasil atau buah kurma yang mencapai 35 juta sampai dengan90 juta per pohonnya. Dari penghasilan tersebut jika dikalikan dengan 5 pohon kurma bonus yang diberikan kepada para investor. Maka seorang investor akan mendapatkaan untung sebesar 175 juta pertahun jika harga yang dipatok adalah 35 juta untuk satu pohon kurma.

Selain itu, para investor pun juga tidak perlu memikirkan mengenai cara pengelolaan dari pohon kurma tersebut agar mampu hasilkan passive income di setiap tahunnya. Hal ini dikarenakan PT Kampoenng Kurma sebagai pihak developer telah menyediakan pihak pengelola tersendiri yang akan bertugas sebagai pengelola dari pohon pohon kurma yang dimiliki oleh setgiap investor di Kampung Kurma.

kampung kurma
contoh kavling kampung kurma

Dengan sistem bagi hasil untuk setiap keuntungan pengelolaan oleh investor dengan para pengelola, maka keuntungan yang didapatkan dari penjualan pohok kurma tersebut tidak hanya akan menjadikan keuntungan sepihak yang didapatkan oleh investor saja, melainkan juga akan memberikan keuntungan kepada pihak pengelola yang mana pekerjaan pengelolaan tersebut akan diberikan kepada warga yang mendiami lokasi di sekitar Kampung Kurma tersebut.

Sistem yang digunakan ini akan menjadi salah satu batu loncatan untuk mencapai kemakmuran ekonomi bagi masyarakat sekitar. Karena menggunakan konsep yang syariah dengan visi serta misi yang dapat dikatakan membangun generasi islam, maka tidak lupa Kampung Kurma juga menyediakan fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh setiap penduduk warga Negara Indonesia. Salah satu dari fasilitas tersebut adalah adanya Pesantren Tahfidz Quran.

Pesantren Tahfidz Quran yang didirikan disetiap kawasan Kampung Kurma tersebut dapat diikuti oleh semuaa pihak tanpa adanya pembayaran atau biaya untuk dapat menjadi salah satuj santri. Tujuan dari penyedian fasilitas pesantren ini adalah untuk dapat memberikan bekal kepada generasi genarasi mendatang agar hidup sesuai dengan tatanan Alquran dan Hadist. Pesantren ini juga diharapkan menjadi pencetak generasi generasi Indonesia yang mampu menghafalkan Alquran serta mengamalkannya dalam berkehidupan di dunia.

Berdasarkan passive income dan juga fasilitas yang dibangun tersebut, para investor secara tidak langsung akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dari mulai keuntungan yang dapat menghiasi masa depan pribadi dari para investor, juga keuntungan yang dapat menghiasi masa depan dari masyarakat demi kejayaan agama Islam. Dengan ini, para investor akan menjadikan investasi yang dilakukannya dapat bermanfaaat bagi dirinya dan juga bagi orang orang di sekitarnya.

Passive Income Ditambah Kenaikkan Nilai Kavling

Seorang investor yang sudah pernah melakukan investasi dalam bidang aset real tanah kavling ini pastinya sudah mengetahui bahwa nilai dari tanah kavling sendiri pada setiap tahunnya akan selalu naik. Kenaikkan tersebut ditunjang dari berbagai macam aspek dari mulai tingkat produktifitas sampai dengan perkembangan pembangunan dan juga populasi.

Maka daripada itulah, jika melihat dari tingkat produktifitas yang terjadi di Kampung Kurma. Nilai dari setiap kavling Kampung Kurma pun akan cenderung mengalami kenaikkan dari waktu ke waktu. Seperti contoh tingkat produktifitas dari Kampung Kurma dapat terlihat jelas dari adanya pengembangan agrowisata kebun kurma milik para investor. Agrowissata yang akan menghasilkan passive income kepada para investor ini tentunya menjadi penunjang kenaikkan dari kavling kavling Kampung Kurma.

Terlebih lagi dengan visi serta misi yang ditujukan kepada masyarakat warga Negara Indonesia tersebut, juga akan menunjang tingkat kenaikkan dari populasi di sekitaran lokasi dari Kampung Kurma itu sendiri. Kenaikkan populasi yang terjadi ini nantinya juga akan menjadikan lokassi dari lahan kavling Kampung Kurma mengalami kenaikan harga dari waktu ke waktu. Hal ini dikarenakan semakin tinggi angka populasi, maka semakin tinggi juga angka permintaan dari lahan kavling yang dapat dijadikan sebagai hunian.

Beberapa hal inilah yang menjadikan Kampung Kurma sebagai salah satu lahan kavling yang dapat menghasilkan keuntungan dari segi kenaikkan nilai dari kavling kavling yang dimiliki oleh para investor. Jika di kemudian hari investor ingin lahannya dijualkepada pihak lain. Maka sudah dapat dipastikan bahwa lahan kavling yang dijual kepada pihak lain tersebut akan mengalami kenaikan yang sangat signifikan yang mana akan berikan keuntungan berlipat dikemudian hari kepada para investor.

Investasi dengan nilai syariah yang berada dalam sistem Kampung Kurma ini akan benar benar berikan banyak manfaat serta keuntungan baik kepada para investor ataupun kepada masyarakat yang berada di sekitaran lokasi dari Kampung Kurma. Setiap investasi yang dilakukan oleh para investor pun juga akan berikan dampak yang sangat positif yang dapat diambil oleh para investor itu sendiri sebagai bekal berkehidupan di dunia ataupun di akhirat kelak.

Dengan konsep islami dalam seluruh sistemnya ini juga, akan menjadikan langkah seorang investor yang mulai menanamkan modalnya akan dapat turut serta dalam membangun generasi generasi islami di Negara Indonesia, generasi yang mampu menjadi penghafal serta pengamal dari Al Quran serta investor yang juga akan turut serta dalam mewujudkan kemandirian umat Islam sebagai langkah awal untuk kejayaan Islam di masa yang akan datang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *